Drainage Cell Murah Harga Resmi Cuma Ada Disini!

Ingin memiliki taman di atap atau teras apartemen anda?? Jangan lupakan untuk memiliki sistem drainase yang benar, untuk mendapatkan hasil taman yang sehat.

Pernahkah anda perhatikan, di kota kota besar, sekarang sudah mulai tren dengan tema tema alam. Seperti Atap Hijau, dinding hijau, dan fasad hijau sudah menjadi pemandangan umum di kota-kota besar di seluruh dunia. Semakin banyak orang-orang menyadari potensi dari kehidupan kota, untuk meningkatkan kualitas kehidupan mereka agar dapat menyediakan kehidupan sosial, manfaat estetika, manfaat lingkungan dan keuntungan di sisi ekonomi.

Ada berbagai manfaat, yang  dimiliki oleh atap hijau (taman atap), dinding hijau dan fasad hijau. Sebagian memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan sebagian hanya bermanfaat bagi  pemilik atau penghuni bangunan. Penting juga untuk mengetahui hal-hal berikut ini, manfaat hanya terwujud jika atap, dinding atau fasad direncanakan dan dibangun dengan baik dan memiliki manajemen pendukung yang dibutuhkan untuk menopangnya.

Mari kita lanjut, apa saja manfaat dari pembuatan Taman Atap:

  1. Meningkatkan nilai properti dan manfaat lainnya bagi pemilik gedung.
    Pemilik dan pengembang bangunan semakin banyak memasang atap hijau, dinding hijau atau fasad hijau untuk menambahkan perbedaan, meningkatkan keuntungan komersial, memberikan daya tarik visual dan mengubah bangunan menjadi land mark lokal. Sebagian besar atap bangunan bisa berpotensi menjadi tempat serbaguna, atau ruang komersial untuk bar, restoran atau kafe.
    Proyek bangunan, yang melibatkan spesialis di awal konstruksi tentu akan membantu meminimalkan risiko yang terkait dengan pengembangan desain. Diskusi desain awal akan dapat membantu memastikan bahwa atap, dinding atau fasad dapat direncanakan dan digabungkan ke dalam aspek bangunan lain seperti drainase, irigasi, penerangan dan beban berat. Pembuatan Atap hijau (taman atap) dapat memperpanjang umur permukaan atap bangunan. Mereka melindungi membran waterproofing atap dari radiasi matahari dan dengan tambahkan bahan isolasi (tanah dan tanaman hidup) yang dapat mengurangi suhu yang panas pada permukaan atap.
  1. Taman Atap Dapat Mengontrol Air Hujan
    Taman Atap / Atap Hijau dapat menyerap dan menahan air hujan. Dapat digunakan untuk mengelola limpasan air hujan di lingkungan perkotaan. Taman Atap juga dapat menyaring partikulat dan polutan. Dengan adanya Taman Atap, Limpasan air hujan bisa dikurangi atau diperlambat karena disimpan di substrat, digunakan atau disimpan di dedaunan, batang dan akar tanaman, dan juga menguap langsung dari substrat.
  1. Pengurang Panas
    Manfaat signifikan dari Taman Atap/atap hijau, dinding hijau dan fasad hijau adalah dapat mengurangi pemanasan dan mendinginkan bangunan. Dinding dan fasad hijau dapat mengurangi suhu panas ketika suhu sangat panas yang langsung menghadap ke permukaan dinding bangunan. Taman Atap/Atap hijau dapat meredam suhu panas melalui tanaman, meningkatkan kinerja pengurang pemanasan, ventilasi dan sistem pendingin udara.

Untuk mendapatkan semua manfaat itu, hal yang paling penting adalah pembuatan sistem drainase yang baik. Sistem drainase yang baik, bisa anda peroleh dengan menggunakan sebuah modul panel dari plastik bernama drainage cell.

Mau tahu manfaat lebih banyak dari drainage cell, boleh hubungi kami di no ini 0812-8462-4462.

Drainage cell

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Drainage Cell

Hmm, tentunya keaslian dan kualitas produk dong. Pastikan produk yang anda beli memiliki kualitas yang sudah teruji.

Kami adalah distributor pabrik langsung, produk drainage yang kami berikan kepada setiap konsumen kami adalah drainage yang sudah teruji dan lulus uji laboratorium.

Dalam penggunaan drainage cell, dibutuhkan sinergi dengan kain pelapis atau geotextile non woven. Geotekstil Non Woven dapat digunakan untuk menyaring tanah dan butiran besar, geotextile non woven mempunyai pori-porinya yang tetap dapat dilewati air, sehingga dapat membantu aliran air bebas dari kotoran tanah, sehingga dapat menghindari tersumbatnya  saluran akhir pipa.

Kekuatan tarik, ketahanan tusukan dan sifat perpanjangan geotekstil yang dimilikinya tidak hanya memenuhi persyaratan filter, tetapi juga dapat menahan kerusakan selama pemasangan. Geotekstil banyak digunakan untuk drainase di tanah dan pekerjaan konstruksi. Dalam standar ISO, fungsi drainase didefinisikan sebagai “Pengumpulan dan pengangkutan curah hujan, air tanah dan / atau cairan lain di bidang geotekstil.”

Ada sebuah pertanyaan mengenai, apakah ada kemungkinan terjadi penyumbatan jangka panjang pada kain geotextile..?

Drainage Cell dikenal efektif untuk aplikasi durasi pendek. Fungsi Geotekstil Non Woven dalam sistem drainase berguna untuk mencegah partikel tanah berpindah atau ikut terbawa ke saluran air.

Keuntungan menggunakan Geotekstil di Drainase

  1. Menghilangkan pasir filter dengan isi ulang media ganda.
  2. Mengganti pasir dan kerikil analisis lab bergradasi baik dengan campuran non graded yang kurang ekspansif.

Mau tahu info lebih lengkap tentang drainage cell dan geotextile non woven,
hubungi kami di no ini 0812-8462-4462. Kami akan membantu menjawab pertanyaan anda, seputar drainase.

Bahan Drainage Cell

Drainage Cell terbuat dari polypropylene daur ulang, sangat ringan dan kuat. Ketika dipasang secara berdiri/vertikal dan dibungkus dengan kain geotekstile, mereka membentuk saluran pembuangan yang sangat efektif, sangat tipis dan tidak mengganggu dengan kemampuan aliran air yang luar biasa.

Jika dipasang secara mendatar/horizontal, mereka membentuk kekosongan yang efektif, sehingga ideal untuk pembuatan podium, kebun, dan taman atap. Dengan waktu pemasangan yang cepat dan kemudahan pengiriman, modul drainage cell adalah solusi ideal untuk drainase  permukaan bawah.

Drainage Cell adalah sebuah modul plastik yang terbuat dari bahan Polypropylene. Drainage cell adalah sebuah inovasi dalam pembuatan sistem drainase yang baik.  Drainage cell ini memiliki ukuran 50cm x 50cm  per lembar, memiliki 2 jenis ketebalan yaitu ketebalan 2cm dan 3 cm. Untuk ketebalan 2 cm, dapat digunakan untuk penanaman tanaman yang berakar pendek. Sedangkan yang ketebalan 3cm dapat dipakai untuk tanaman yang berakar panjang.

Drainage cell

Usia Penggunaan Drainage Cell

Drainage cell dapat digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama, bisa bertahun tahun. Produk ini tahan terhadap bahan kimia dan bakteri yang ada di dalam tanah.

Drainage Cell memberikan solusi drainase air yang efisien untuk berbagai aplikasi seperti:

  • Jalan masuk, jalan raya, dan saluran tepi jalan raya
  • Dinding penahan, drainase abutment dan waterproofing basement
  • Taman atap dan atap hijau
  • Lapangan olahraga, lapangan golf, dan drainase tanah jenuh
  • Konstruksi sel memungkinkan air mengalir secara merata di seluruh permukaan, menghindari area penumpukan air.

Kualitas Drainage Cell

Apa saja keuntungan penggunaan drainage cell:

  • Membantu air mengalir dengan bebas, mencegah tanah tergenang air
  • Mudah dipasang
  • Menurunkan tekanan hidrostatis di tanah
  • Sangat tahan terhadap serangan biologis dan berbagai bahan kimia yang terbawa tanah
  • Luas permukaan permeabel lebih dari 80%
  • Memberikan rongga udara, sehingga kemungkinan retak pada lapisan waterprooofing menjadi turun.

Drainage Cell dapat secara efektif menampung air dan mengeluarkannya segera ke saluran penampungan atau saluran akhir. Dengan aliran air yang lancar, oksigen yang tersedia, tanaman akan tumbuh sehat.

 

Drainage cell

Drainage Cell untuk Taman Atap Apartment

Memiliki hunian di apartemen dan terdapat ruang kosong di atap gedung apartemen…?? Biasanya sering kita lihat bahwa area ini dibiarkan kosong. Padahal memanfaatkan area ini menjadi sebuah taman atap, bisa menjadi nilai plus baik bagi penghuni gedung dan pemilik gedung.

Dalam pembuatan taman atap, pembuatan drainase yang baik adalah jantungnya sebuah taman. Walau taman sudah di rawat dengan pupuk dan tumbuhan terbaik. Namun bila drainase nya buruk, maka akan menghasilkan tanah tergenang air, daun tanaman menguning, akar yang membusuk, akhirnya tumbuhan menjadi rusak.

Kejadian ini bisa dihindari dengan membuat sistem drainase yang baik. Menggunakan drainage cell dalam sistem drainase dapat memperbaiki aliran air dan  menghindari terjadinya genangan di tanah.

Modul Drainage Cell sangat cocok untuk area di mana, tanah jenuh bertemu dengan dinding luar ruang bawah tanah atau jalan masuk menuju gedung. Drainage Cell akan membantu meringankan tekanan hidrostatik di tanah terhadap dinding penahan, membantu tanah agar tidak tergenang air dan membuang kelebihan air ke tempat yang tidak akan menimbulkan masalah, seperti  bak penampungan atau tangki penyimpanan yang dibuat khusus.

Drainage Cell untuk Lapangan Golf

Salah satu tantangan terbesar untuk  mempertahankan permainan berkualitas tinggi di lapangan golf adalah mengatasi efek perubahan cuaca. Terkadang, cuaca yang sangat buruk benar-benar mengganggu permainan golf dan sampai menyebabkan kerusakan properti.

Cuaca buruk seperti angin topan, badai petir, dan badai yang dapat membawa angin yang merusak, petir, dan curah hujan yang berlebihan yang menyebabkan banjir. Ketika banjir, seringkali ada peringatan yang diberikan, untuk mencegah kerusakan yang merugikan lapangan golf, perlengkapannya, dan nya struktur sekaligus mengurangi waktu pemulihan yang dibutuhkan untuk membuka kembali bermain saat air surut.

Keadaan banjir bisa dihindari bila lapangan golf, mempunyai sistem drainase yang baik. Sehingga dapat mempercepat air mengalir ke saluran pembuangan, dan permukaan lapangan golf dapat segera kering dari air yang tergenang.

Untuk menghindari kerusakan yang lebih parah, bisa dengan membuat drainase yang lebih baik untuk lapangan golf. Anda bisa membuat drainase dengan menggunakan drainage cell. Sebuah solusi sistem drainase yang sangat murah dan praktis.

Drainage Cell terbuat dari modul plastik yang memiliki kekuatan tekan yang tinggi. Modul ini akan mempercepat pengaliran air yang turun dari atas permukaan, agar tidak terjebak di dalam tanah atau permukaan tanah.

Apabila anda tertarik untuk mengetahui tentang produk drainage cell ini, silahkan hubungi kami  di no ini 0812-8462-4462

Manfaat Pemasangan Drainage Cell

Penggunaan Drainage Cell dapat mengintegrasikan pembangunan perkotaan dengan alam, menciptakan kota dan komunitas yang berkelanjutan secara ekologis. Dengan menggabungkan udara, air, flora dan fungsi lahan agar selaras dengan perkembangan perkotaan, sehingga air dan udara dapat disaring, dibersihkan dan dimurnikan. Hasilnya adalah Kota Hijau yang berfungsi seperti ekosistem alami.

Drainage Cell adalah geokomposit bawah tanah yang paling canggih dan menawarkan kekuatan tekan tinggi, bobot ringan, kemudahan pemasangan dan harga lebih murah dibandingkan dengan metode tradisional. Drainage Cell menghilangkan kelebihan air, menjaga kelembapan dalam jumlah yang sempurna. Drainage Cell memiliki daya tahan jangka panjang yang sangat baik dan tahan terhadap semua bahan kimia di tanah. Drainage Cell yang digunakan bersama dengan Geotextile, berfungsi sebagai membran pelindung waterproofing, menyediakan ventilasi untuk pelat beton, yang mengurangi tegangan dan retakan akibat panas.

 

Drainage cell

Drainage Cell dapat diaplikasikan untuk pekerjaan:

  • Filter Bio untuk Gas Beracun atau Air Terkontaminasi
  • Sampah Ekologis seperti Peternakan Cacing & Perbaikan Tanah
  • Lapangan Golf untuk Mengintegrasikan Manajemen Air
  • Drainase Kereta Api
  • Saluran Ekologis
  • Jalan Ekologis
  • Drainase Horizontal seperti Roof Gardens & Planter Boxes
  • Drainase Vertikal untuk Dinding Penahan
  • Tangki Air Bawah Tanah Ekologis
  • Sistem Lapangan Olahraga
  • Leach Drainage untuk Pembuangan Limbah

Baca Juga:
Spesifikasi Drainage Cell Roof Garden Terbaik!

Apabila anda tertarik untuk mengetahui produk ini,
silahkan hubungi kami di no 0812-8462-4462

Tinggalkan komentar